Please Click LIKE

Turun berat badan dapat emas 1g di dubai

by Dr Mudah on 9:50 PM

Sebuah inisiatif baru ditunjukkan Kota Dubai, Uni Emirat Arab, dalam melawan obesitas. Mereka yang menurunkan berat badan bakal diberi emas.

Kampanye bertajuk 'Berat Badan Anda di dalam Emas' menjadi sebuah program yang menjanjikan satu gram emas untuk setiap kilogram penurunan berat badan, dengan minimal dua kilo pengurangan berat, sampai 16 Agustus mendatang, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Kamis (18/7).
Kampanye ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan di saat kaum muslim melaksanakan puasa.Selama Ramadan, umat Islam harus menahan diri dari makanan, minuman, dan merokok, yang dimulai dari subuh sampai matahari terbenam.

Namun, banyak orang cenderung makan secara berlebihan setelah berbuka, meskipun ada peringatan bahwa pola seperti ini bisa berdampak buruk bagi kesehatan.
Nantinya, tiga peserta yang menurunkan berat badan paling banyak masing-masing akan menerima satu koin emas senilai Rp 54,7 juta. Sementara pemenang lainnya akan berbagi emas koin senilai Rp 547 juta.

Peserta akan diminta untuk menggunakan timbangan yang dipasang di taman umum untuk melihat berat badan mereka dan menerima bimbingan dari para ahli. Mereka harus berjanji tidak akan menggunakan metode yang tidak sehat dalam menurunkan berat badan.
Banyak negara-negara di kawasan Teluk tengah berjuang untuk mengurangi tingkat obesitas di antara penduduk mereka

[fas]
 
0 Response to 'Turun berat badan dapat emas 1g di dubai'

Post a Comment